Ini Harapan Ketum Persipura Atas Kehadiran Jacksen Tiago

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano bersama Jacksen F. Tiago dan Manajer tim, Rudy Maswi saat menyalami para pemain usai latihan di Stadion Mandala / Djarwo

JAYAPURA - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano sangat menaruh harapan besar agar kedatangan Jacksen F. Tiago bisa membawa perubahan positif bagi tim Persipura yang tengah terpuruk di papan bawah klasemen sementara.

"Dengan kehadiran Jacksen ini kami minta untuk bagaimana dia menangani tim ini dalam keterpurukan di papan bawah, sehingga bisa mengangkat kembali tim ke papan tengah atau papan atas. Itu harapan kami dan semua pendukung," ungkap Benhur kepada wartawan, Sabtu (13/7).

Setelah menyambangi ruang ganti pemain dan berdiskusi dengan para pemain, Benhur merasa suasana sedikit berbeda dari sebelum-sebelumnya. Ada motivasi yang teramat besar dari para pemain.

"Tadi saya bersama mereka di ruang ganti, dan saya sudah kasih arahan juga ke mereka dan berdoa bersama mereka, auranya sangat berbeda dan sangat serius," jelasnya.

Sementara itu, Jacksen yang akan memulai tugasnya di bench pelatih akan mendapatkan ujian pertama yang cukup berat saat timnya menjamu Madura United, Selasa (16/7) nanti.

Tentunya, ujian pertama tersebut akan menjadi tonggak kebangkitan tim mutiara hitam jika saja berhasil mengamankan tiga poin perdananya.