Belum Tanda Tangan Kontrak

BTM Isyaratkan Jacksen Tiago Bergabung Sebelum Laga Kontra Madura United

Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommi Mano/ Andy.

JAYAPURA-Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommi Mano mengisyaratkan pelatih baru Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago akan bergabung sebelum laga melawan Madura United di Stadion Mandala Jayapura pada Selasa (16/7) mendatang.

“ Harapan kita sebelum pertandingan hari ini (kontra Perseru Badak Lampung FC) dia sudah bergabung. Tapi karena ada beberapa urusan belum selesai maka dia akan gabung pada pekan depan sebelum laga kandang lawan Madura United,”kata Benhur Tommi Mano kepada wartawan di Kota Jayapura, Rabu (10/7) pagi.

Orang nomor satu di Kota Jayapura ini mengaku bahwa saat ini Jacksen Tiago memang belum menandatangani kontrak dengan Persipura, karena masih menyelesaikan proses administrasi dengan klub lamanya Barito Putra.

“ Dia belum tandatangan kontrak dengan kita karena lagi menyelesaikan proses administrasi dengan klub lamanya Barito Putra. Kalau sudah selesai, dia akan segera tanda tangan kontrak dan bergabung dengan kita,” terangnya.

Ia berharap dengan kehadiran Jacksen Tiago bisa mengangkat performa tim mutiara hitam agar bersaing dalam perebutan juara liga 1 musim 2019.

“Harapan kita dan seluruh masyarakat Papua agar dia bisa mengangkat perforam tim yang sementara terpuruk. Semoga dia bisa membawa Persipura Jayapura kembali meraih kejayaan seperti sebelumnya,” tandasnya.*