Persipura Tak Ingin Kembali Kecewakan Publik di Kandang Sendiri 

 Pelatih Sementara Persipura, Alan Haviludin bersama Titus Bonai / Djarwo 

JAYAPURA-Pelatih kiper Persipura Jayapura, Alan Haviludin yang bertugas menggantikan peran pelatih kepala menegaskan jika timnya akan berusaha memberikan yang terbaik saat menjamu Badak Lampung, di Stadion Mandala, Rabu (10/7) besok.

Alan mengaku timnya sudah sangat siap untuk menghadapi laga tersebut. Ia pun mengaku timnya akan tampil habis-habisan untuk bisa menghapus catatan minor di laga-laga sebelumnya.

"Pada prinsipnya kami sudah siap untuk main dan semoga kita bisa mendapat hasil yang baik dan mengakhiri episode negatif di laga sebelumnya dan kami siap untuk persembahkan yang terbaik di laga besok," ujar Alan kepada wartawan, Selasa (9/7).

Di tempat yang sama, Titus Bonai juga menegaskan jika ia dan rekan-rekannya tetap optimistis menatap laga kontra Badak Lampung.

Ia bertekad untuk bisa membantu timnya mengakhiri catatan buruk di laga-laga sebelumnya, saat berhadapan dengan tim tamu, Badak Lampung.

"Yang jelas kita optimis dapat tiga poin dan mudah-mudah semua pemain bisa mengakhiri hasil kita sebelumnya, kota juga berharap dapat dukungan besar dari publik dan bisa bermain sesuai intruksi pelatih dan semoga Tuhan membantu kami meraih tiga poin besok," pungkasnya.*