Hadapi Persipura, Perseru Badak Lampung Incar Poin di Mandala

Pelatih Badak Lampung, Jan Saragih (tengah) dan Johan Yoga Utama / Djarwo

JAYAPURA - Klub sepak bola debutan, Perseru Badak Lampung FC mengincar poin saat menghadapi tuan rumah, Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Rabu (10/7) besok.

 

Sang pelatih, Jan Saragih mengatakan, timnya akan coba bermain efektif untuk bisa mendapatkan poin. Meski ia tahu bukan pekerjaan mudah untuk mewujudkan itu.

 

"Perjalanan kami sangat melelahkan, tapi pemain kami sudah lebih bugar dan dalam kondisi normal. Besok kita akan tetap bermain menghibur, meski laga besok akan sangat berat," ujar Jan kepada wartawan, Selasa (9/7).

 

Kita sudah disini dari dua hari lalu dan memang perjalanan sedikit melelahkan dan kondisi kita harapkan sudah berjalan normal dan pemain sudah kembali bugar dan besok kita akan mencoba bermain menghibur masyarakat.

 

Sementara itu, salah satu pemain Badak Lampung, Johan Yoga Utama menegaskan jika timnya tak ingin pulang dari Jayapura dengan tangan hampa.

 

"Kita datang ke Papua bukan untuk jalan-jalan dan kami tetap membawa misi untuk curi poin di Jayapura, dan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa wujudkan misi kami," pungkasnya.