Boaz dan Tood Absen Kontra Arema Malang

Persipura Tanpa Boaz dan Tood Lawan Arema Malang

Pelatih sementara Persipura Jayapura, Alan Haviludin/Istimewa

JAYAPURA–Pelatih sementara Persipura Jayapura, Alan Haviludin memastikan bahwa Boaz Salossa dan Tood Rivaldo Ferre tidak akan memperkuat tim mutiara hitam saat pertandingan kontra Arema Malang di Stadion Gajahyana Malang, Kamis (4/7) sore.

Alan menjelaskan bahwa saat ini Boaz Salossa dalam suasana duka karena sang kakak, Joice Harol Salossa meninggal dan Boaz harus menghadiri pemakaman sang kakak.

“Boaz masih dalam suasana duka, sehingga ia tidak bersama dengan tim saat ini. Otomatis ia akan absen saat melawan Arema Malang,” kata Alan Haviludin.

Sementara untuk Tood Rivaldo Ferre, Alan menjelaskan sang pemain mengalami masalah kebugaran, sehingga akan diistirahatkan saat laga melawan Arema.

“Todd Ferre yang baru tiba di Malang juga tidak bisa main, karena pasti berpengaruh dengan kebugarannya. Tidak mungkin tanpa latihan langsung bisa main,”jelasnya.

Alan mengaku bahwa persiapan tim untuk menghadapi Arema Malang sudah maksimal dan optimis bisa meraih pin di kandang singo edan.

“Meski belum ada pelatih kepala, kami bertiga tetap akan seperti biasanya, tetap Persipura. Kami tetap mengusung target tiga poin. Karena motovasi pemain sekarang sudah sangat tinggi untuk bisa bangkit,”bebernya.*