Lawan PS TIRA, Luciano Minta Persipura Bermain dengan Motivasi Tinggi

Pelatih,Persipura,Jayapura, Luciano,Leandro/ Istimewa

JAYAPURA-Jelang menghadapi PS TIRA Persikabo di markasnya, Minggu (23/6) besok, pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro meminta anak asuhnya bermain dengan penuh semangat dan motivasi tinggi agar bisa meraih hasil positif.

Dirinya mengaku tetap optimis timnya bisa mendapatkan hasil bagus setelah menjalani rangkaian persiapan penuh sebelum melawat ke markas PS TIRA.

"Kita sudah lakukan persiapan selama beberapa hari dan kita sudah siap untuk laga besok. Kita berharap pemain bisa bermain disini dengan bagus dan penuh semangat dan bisa dapat hasil yang baik disini," ujar Luciano, Sabtu (22/6/19).

Ia juga meminta kepada seluruh pemainnya untuk berkonsentrasi penuh dan menjalankan instruksi yang didapat sewaktu latihan saat menghadapi tuan rumah PS TIRA.

"Dan paling penting kita minta pemain kita untuk berkonsentrasi penuh dalam pertandingan besok, agar merek bisa bermain dengan baik, dengan motivasi tinggi dan ikuti instruksi seperti waktu latihan,"jelasnya.

Tim Persipura sendiri memang tengah mengejar kemenangan perdana, setelah menelan hasil kurang memuaskan di tiga laga perdana. Persipura kini berada di peringkat ke-15 atau hanya berjarak satu strip dari zona degradasi di papan klasemen sementara.*