Tumbuhkan Kebersamaan, Polres Pegunungan Bintang Gelar Bhakti Sosial

Anggota Polres Pegunungan Bintang saat membersihkan lingkungan gereja/Humas

JAYAPURA -  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019 pada 1 Juli 2019 mendatang, Polres Pegunungan Bintang menggelar bhakti sosial di tempat tempat ibadah, Sabtu (22/6) kemarin.

Kegiatan kerja bhakti itu dipimpin langsung Wakapolres Pegunungan Bintang bersama personel Polres Pegunungan Bintang.

Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Tofan Irdiyanto, S.Sos menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Pegunungan Bintang melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dan pemberian sarana kontak kepada masyarakat di  Pegunungan Bintang.

"Kegiatan Ini dilakukan merupakan salah satu wujud kepedulian Polri serta untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat khususnya di Kabupaten Pegunungan Bintang," ujarnya.

Sementara itu Pendeta Anselmus Taplo, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak kepolisian atas kinerja selama ini dalam melindungi dan mengayomi masyarakat termasuk aksi bhakti sosial yang dilakukan.

"Saya harap  kegiatan bhakti sosial ini dapat menumbuhkan kesadaran bersama, baik di masyarakat, Polri serta elemen terkait untuk lebih giat menjaga kebersihan Kabupaten Pegunungan Bintang yang kita cintai," tegasnya. *