Telkomsel Gelar Roadshow Jangkau 5.000 Kaum Dhuafa

Foto bersama anak dan pengurus panti asuhan/Ola


SORONG-Telkomsel secara nasional kembali menggelar roadshow buka puasa bersama dengan total 5.000 anak negeri dan kaum dhuafa.

Di Kota Sorong, roadshow Ramadhan dilakukan Selasa (21/5) dengan mengunjungi Panti Asuhan Putra-Putri Papua Muslim, Panti Asuhan Darul Aitam, dan Panti Asuhan Putra-Putri AL-Ikhlas Papua yang dihadiri Manager Branch Sorong Rully Bintoro, Manager NS Sorong Asep Permadi, beserta jajaran management Telkomsel Branch Sorong.

Manager Branch Sorong Rully Bintoro, mengatakan, kegiatan roadshow dibulan Ramadhan ini, Telkomsel ingin menebar kebahagiaan sebagai wujud syukur dan rasa kepedulian dengan anak-anak yatim, kaum dhuafa, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan. 

"Kegiatan kepedulian sosial ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel, sekaligus upaya kami untuk memberi nilai tambah pada masyarakat dan lingkungan yang selalu mendukung Telkomsel dalam melayani Indonesia,”ujar Rully.

Adapun santunan yang diserahkan kepada anak yatim berupa perlengkapan sekolah dan bantuan ke yayasan diserahkan untuk perbaikan sarana dan prasarana ibadah.

Usai memberikan bantuan kepada kaum dhuafa, jajaran Telkomsel Sorong menggelar kegiatan buka puasa bersama. Buka puasa yang diisi tauziah dari sekretaris MUI, ustad Agung Sibela diakhiri dengan makan bersama nasi liwet yang kental dengan nuansa kebersamaan.

Sebelumnya, menyambut bulan Ramadhan, Telkomsel telah berbagi takjil Ramadhan berupa 24 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 30 April 2019  untuk kemudian disampaikan kepada 20 masjid di berbagai wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia.

Sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat umum saat berbuka puasa dimana 2 diantaranya adalah masjid yang ada di wilayah Regional Papua Maluku yakni Masjid Agung Nurul Yaqin Waisai Raja Ampat dan Masjid Agung Babussalam Timika.*