Demi Persipura, The Karaka's Gelar Nobar Gunakan Videotron

The Karaka's, Komunitas Suporter Persipura Jayapura di Tembagapura, Timika / Istimewa

JAYAPURA - Jelang laga Persipura Jayapura di markas Persib Bandung, Si Jalak Harupat dalam laga perdana Liga 1 2019, Sabtu (18/5), komunitas suporter Persipura di Timika, The Karaka’s mendapat dukungan dari Pemda melalui Dinas Kominfo dan Dinas Perhubungan Mimika untuk menggelar nonton bareng (nobar) menggunakan layar Videotron, di depan Gedung Eme Neme Yauware.

“Terima kasih atas dukungan pemda Mimika untuk kami suporter Persipura dari Timika, semoga kegiatan nobar melalui video tron besok berjalan lancar,” ungkap Fredrik Magai, Ketua the Karaka’s PTFI, sebutan suporter Persipura dari Tembagapura.

Penggunaan fasilitas Video Tron milik Pemda menunjukan wilayah Timika merupakan salah satu Smart City di Papua. Selain dukungan Pemkab, rencana kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari Polres Mimika untuk pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokas gedung Eme Neme Yauware, Timika.

“Hormat kami untuk Kapolres Mimika, unsur TNI, dan seluruh aparat keamanan yang mendukung rencana nobar ini. Sebagai suporter fanatik, the Karaka’s mendukung penuh Persipura kembali menggapai Bintang Lima di musim ini,” ungkap Sekjen The Karaka’s, Yudha Noya.

Tak hanya itu, The Karaka's juga melayangkan dukungannya untuk Pemerintah Daerah Timika dalam mempersiapkan diri menjelang perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 mendatang. *