Vario Vs Vario, Seorang Pria Tewas

Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan ketika dievakuasi dari lokasi kejadian/Humas

JAYAPURA - Nasib naas dialami Alvin Roy Wally warga Perum Kehiran 1 Sentani. Pria berusia 37 tahun itu meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara karena kecelakaan ketika melintas di jalan raya alternatif tikungan dekat Jembatan Kapten Tasman, Jumat (17/5) pagi.

Korban meninggal dunia akibat luka mengalami benturan keras di kepala serta patah tulang dan robek di bagian kaki dan patah tulang.

Kasat Lantas Polres Jayapura Kota Ajun Komisaris Junan Plitomo menerangkan kasus kecelakaan itu kini telah ditangani oleh penyidik unit laka Polsek Abepura dimana dugaan kecelakaan itu akibat kelalaian salah satu pengendara.

"Kasus itu kini dalam penyidikan, diketahui itu terjadi antara dua pengendara sepeda motor," jelasnya Jumat (17/5) siang.

Ia mengungkapkan kejadian itu terjadi ketika korban melaju dengan kecepatan tinggi menggunakan motor Vario tanpa plat dari arah Kampung Buton tujuan arah Perumnas 3. Sesampainya di tikungan dekat Jembatan Kapten Tasman, korban mengambil jalur kanan. Di saat yang sama datang pengendara motor Honda Vario lainnya. Lantaran jarak begitu dekat kecelakaan tidak dapat terhindarkan dan kedua pengendara terjatuh.

"Saat kecelakaan salah satu pengendara langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian sementara korban langsung dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak dapat tertolong," tuturnya.

Ia pun menambahkan hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan guna mengetahui keberadaan salah satu pengendara yang terlibat kecelakaan tersebut.

"Untuk pengendara motor Vario menggunakan plat nomor kami masih lidik. Sementara kedua motor yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan," tegasnya. *