Besok, Striker Baru Persipura Akan Bergabung di Bandung

Stiker Anyar Persipura, Mamadou Samassa yang akan bergabung dengan Skuat besutan Luciano Leandro di Kota Bandung pada Rabu besok/Google

JAYAPURA-Skuat Persipura Jayapura akan kedatanga striker baru asal Mali, Mamadou Samassa di Kota Bandung pada Rabu (15/5) besok. 

Striker jangkung ini sebelumnya sudah menyepakati kontrak dan akan membela Persipura di kompetisi Liga 1 2019. Namun yang bersangkutan baru tiba di Indonesia pada Senin (13/5) kemarin.

Samassa akan langsung bergabung bersama Boaz Solossa cs di Bandung untuk menjalani persiapan sebelum menghadapi tuan rumah Persib.

"Dia baru tiba kemarin di Jakarta, dan akan langsung bergabung dengan tim di Bandung pada Rabu besok," ujar asisten manajer Persipura, Bento Madubun saat dihubungi, Selasa (15/5).

Skuat Persipura sendiri juga akan bertolak ke Kota Bandung pada Rabu besok usai menjalani pemusatan latihan terakhir sore ini di Kota Magelang.

Keberangkatan Persipura ke Bandung dalam rangka menjelang laga perdana kompetisi Liga 1 2019 yang akan digelar pada 18 Mei nanti.