Lembaga Adat Apresiasi Pelaksanaan Pemilu yang Transparan Jujur, Adil dan Demokratis

Wakil Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA) Kabupaten Jayawijaya Herman Doga/Istimewa

JAYAPURA - Wakil Ketua Lembaga Masyarakat Adat (LMA)  Kabupaten Jayawijaya Herman Doga mengapresiasi pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 di Kabupaten Jayawijaya yang berjalan transparan, jujur, adil dan demokratis.

"Rapat Pleno rekapitulasi suara tingkat kabupaten yang telah selesai dan akan dilanjutkan di tingkat Provinsi saya nilai berjalan transparan, jujur, adil, dan Demokratis lantaran berkat Penyelengara, Pengawas dan TNI - Polri yang ada di Kabupaten Jayawijaya," ungkapnya melalui rillis yang diterima Minggu (12/5) malam.

Herman pun menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya  Jayawijaya agar tetap memelihara keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan pemilu 2019 tetap aman damai dan kondusif tanpa mudah terprovokasi  berita-berita atau isu yang dapat mempengaruhi dan mengacaukan situasi kamtibmas di Jayawijaya.

"Kami masyarakat menyampaikan siapapun yang terpilih sebagai presiden tetap kami dukung. Pemilu tahun 2019 di Kab. Jayawijaya sudah berjalan aman, jujur, adil dan transparan dan siapapun yang terpilih nantinya, kedepan untuk membangun Jayawijaya dengan duduk bersama masyarakat dan melihat masyarakat," tegasnya. *