Tokoh Agama di Jayapura Apresiasi Aparat Keamanan Selama Pemilu Berjalan

Ketua Umum Persekutuan Gereja-Gereja se-Kota Jayapura, Pendeta James Wambrauw/Istimewa

JAYAPURA - Ketua Umum Persekutuan Gereja-Gereja se-Kota Jayapura, Pendeta James Wambrauw mengapresiasi kinerja penyelenggara pemilu dan aparat keamanan dalam menyukseskan pemilu  aman, damai dan transparan.

Mewakili seluruh umat di Kota Jayapura, Pendeta James mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak, terlebih kepada Polres Jayapura Kota dan Kodim 1701/Jayapura yang telah mengawasi dan menjaga pelaksanaan Pemilu hingga pleno rekapitulasi suara yang saat masih terus dilakukan.

"Kepada masyarakat di Kota Jayapura, tolong hindari isu provokatif yang menciptakan hoaks dan berdampak pada keamanan kota yang kondusif," ujarnya, beberapa waktu lalu.

Pendeta James juga meminta kepada semua pihak, untuk menunggu keputusan resmi KPU dalam penetapan Presiden dan Wakil Presiden, serta calon legislatif terpilih.

"Jika ada yang keberatan, agar disampaikan sesuai dengan prosedur yang berlaku, mulai dari tingkat Bawaslu sampai dengan kepada Mahkamah Konstitusi. Mari kita jaga dan pelihara Kamtibmas dan keamanan Kota Jayapura," ajaknya. *