Pilar Kembali Cetak Gol, Persipura Libas Klub Liga 2 di Laga Uji Coba

Striker Persipura asal Brasil, Luis Carlos Pilar (kanan) kembali mencetak gol di laga uji coba menghadapi PSIM Yogyakarta/Istimewa

JAYAPURA - Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura kembali meraih hasil positif di laga uji cobanya yang digelar di Kota Magelang, Rabu (1/5). Kali ini Boaz Solossa cs menang telak dengan skor 3-0 dari klub Liga 2, PSIM Yogyakarta.

Striker anyar Persipura asal Brasil, Luis Carlos Pilar kembali membuktikan produktifitasnya setelah mencetak gol di laga tersebut. Sementara dua gol lainnya dihasilkan melalui Todd Rivaldo Ferre dan Oh-Inkyun.

Menanggapi hasil kemenangan itu, pelatih Luciano Leandro mengungkapkan jika dirinya sangat puas dengan penampilan timnya.

"Pemain kita sudah bermain sangat bagus dalam penguasaan bola dan juga pergerakan pemain. Mereka juga sudah saling mengerti dan lebih mementingkan kerjasama tim," ungkapnya kepada wartawan di Magelang, selepas laga uji coba kontra PSIM.

Pelatih berpaspor Brasil ini juga mengaku sangat terbantu dengan laga uji coba tersebut. Menurutnya, dengan banyaknya laga uji coba yang dijalani akan membuat timnya lebih siap menjelang kompetisi Liga 1 2019.

"Uji coba ini sangat bagus buat persiapan tim kita agar bisa lebih baik lagi. Semoga kita bisa terus menjaga suasana tim kita," pungkasnya. *