Sosok Mayat Pria Ditemukan Terapung di Perairan Teluk Youtefa Jayapura

Polisi ketika hendak mengevakuasi korban dari dalam laut/Istimewa

JAYAPURA - Sosok mayat pria ditemukan terapung dengan kondisi tanpa busana dan tertelungkup di perairan teluk Youtefa Kota Jayapura, Papua, Rabu (24/4) sore sekira pukul 15.00 WIT. Penemuan mayat itu membuat kaget warga yang melintas di perairan tersebut. 

Dari hasil identifikasi polisi, diketahui korban bernama Salim Usman (55 th) warga belakang SPBU kampkey Distrik Abepura, 

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas melalui Kasubag Humas Iptu Jahja Rumra mengatakan, temuan mayat tersebut dilaporkan oleh warga kepada anggota Patmor 04 tanah hitam kemudian diteruskan ke Polsek Abepura guna dilakukan evakuasi.

“Tim Opsnal dibantu warga berhasil mengevakuasi korban dari tengah laut menggunakan speed boat dan selanjutnya dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara guna dilakukan visum,” jelasnya.

Kata Jahja, belum diketahui motif dari kematian korban.

“Belum diketahui motif kematian korban apakah yang bersangkutan tenggelam atau tidak masih dalam pemeriksaan. Selain itu juga anggota (polisi) telah mengarahkan kelurga korban untuk membuat Laporan Polisi,” jelasnya lagi