Dhoto Everth Ditunjuk Jadi Media Officer Persipura

Media Officer Persipura yang baru, Dhoto Evert/Istimewa

JAYAPURA - Manajemen Persipura Jayapura akhirnya merilis daftar susunan media officer klub beserta jajaran pelatih dan manajer Persipura junior saat menggelar ibadah syukur di Kediaman Ketua Umum, Benhur Tomi Mano, Senin (22/04) malam.

Jabatan media officer yang baru kini diambil alih oleh salah satu wartawan senior Jayapura, Dhoto Everth Joumilena.

Dhoto Everth resmi ditunjuk menggantikan media officer sebelumnya, Bento Madubun yang kini mengemban tugas baru sebagai asisten manajer klub.

Bento mengungkapkan, penunjukkan Dhoto Everth itu sudah sesuai regulasi, dan juga berdasarkan proyeksi klub yang memprioritaskan anak asli Papua.

"Ini sesuai dengan yang sudah kita janjikan dan ketua umum juga sudah menyampaikan proyeksi klub untuk menggunakan anak asli Papua, dan dia punya kemampuan," ujar Bento kepada wartawan, Selasa (23/04).

Selain menetapkan Dhoto Everth sebagai media officer yang baru, manajemen Persipura juga merilis susunan manajer dan pelatih yang akan menukangi tim Persipura junior.

"Untuk tim sporting di usia muda yang menjadi kewajiban kami sebagai tim profesional, ketum telah menunjuk manajer tim Persipura U-20 Jhon Betaubun dan pelatihnya Tony Ho, manajer Persipura U-18 Abissay Rollo dan pelatih Thomas madjar, sementara Persipura U-16 dimanajeri oleh Pak La Siya dan pelatih kembali ditugaskan kepada Pahala Hutadjulu," pungkasnya.