Dua Pemain Asing dan Satu Pemain Naturalisasi Akan Jalani Trial di Persipura

Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun / Djarwo

JAYAPURA - Skuad Persipura Jayapura masih mungkin kembali mengalami perubahan di posisi pemain asing, menyusul pernyataan manajemen yang menyebutkan akan ada dua pemain asing dan satu pemain naturalisasi yang akan menjalani trial di Kota Magelang.

Dua pemain asing tersebut berasal dari Afrika dan berposisi sebagai gelandang dan akan memberikan kompetisi bagi sang playmaker asal Brasil, Wallacer de Andrade Medeiros.

"Di TC nanti kita akan kedatangan dua pemain asing asal Afrika yang akan menjalani trial. Keduanya berposisi sebagai gelandang," ungkap Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun kepada wartawan, Selasa (23/04).

Meski begitu, Bento sendiri masih enggan menyebutkan nama dan asal klub kedua pemain asal Afrika tersebut.

"Saya juga belum tahu namanya, tapi kita akan lihat kondisinya nanti saat TC, kemungkinan bisa kita ganti dan juga tergantung dari hasil trial nanti," jelasnya.

Sementara satu pemain naturalisasi yang berposisi sebagai bek bernama Godstime Egwuatu Ouseloka asal Nigeria juga akan diseleksi saat tim Persipura menjalani pemusatan latihan (TC).

Pemain berusia 30 tahun itu akan menjalani trial di Persipura berdasarkan permintaan pelatih Luciano Leandro yang menginginkan adanya penambahan satu pemain bertahan.

"Sesuai dengan permintaan pelatih yang membutuhkan seorang stoper, maka kita akan melakukan trial terhadap pemain bertahan naturalisasi Olisa," tandasnya.