Sorong Geger Nenek Diperkosa, Suaminya Dibantai

Foto ilustrasi

SORONG- Perhatian masyarakat masih tertuju pada Pemilu serentak 17 April lalu. Namun kejadian memilukan terjadi di Kota Sorong, Jumat (19/4) yang dialami Nenek Mj berusia 67 tahun.

Menurut informasi yang dihimpun dari sejumlah warga sekitar, kejadian bermula sekira pukul 03.00 WIT dini hari.

Pelaku berinisial Ma mendatangi rumah korban dan memaksa korban melakukan hubungan badan beberapa kali di tempat yang berbeda di lokasi rumah korban.

Diusia rentanya, suami korban, AM yang berusia 70 tahun memergoki kejadian pemerkosaan tersebut dan berusaha menolong isterinya. Namun sayang, kekuatan AM tidak sebanding dengan kekuatan Ma yang masih berusia 30 tahun itu.

Perseteruan pun terjadi dan Nenek Mj berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan tetangga sekitar.

Usai menceritakan yang dialaminya, Mj bersama tetangga kembali ke kediaman korban dan menemukan tubuh Kakek AM penuh dengan luka-luka dan sudah tak lagi bernyawa.

Warga pun kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian dan dengan gerakan cepat, pelaku berhasil diamankan di Polsek Sorong Barat.

Sampai saat ini, Polisi masih menyelidiki motif pelaku melakukan pemerkosaan kepada Nenek Mj dan Nenek Mj telah menjalani Visum Et Repertum di RSUD.Sejumlah warga berharap agar tindakan bejat Pelaku dapat dihukum seberat-beratnya.*