Ketua Tim Pace Jas Merah Temui Masyarakat Adat Fakfak

Ketua Tim pemenangan bagi calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesai asal daerah pemilihan Papua Barat, Frangky Wambrauw, SH telah menemui masyarakat adat dan lembaga masyarakat adat (LMA) yang berada di Kabupaten Fakfak/Istimewa

FAKFAK- Ketua Tim pemenangan bagi calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesai asal daerah pemilihan Papua Barat, Frangky Wambrauw, SH telah menemui masyarakat adat dan lembaga masyarakat adat (LMA) yang berada di Kabupaten Fakfak selama tiga hari.

Dari pertemuan itu tidak lain untuk meyakinkan kepada masyarakat adat Fakfak kalau Filep Wamafma, SH,M.Hum,C.L.A telah mencalonkan diri maju sebagai calon anggota DPD RI.

Dengan demikian, ia membutuhkan suara dukungan dari masyarakat adat setempat. Meskipun pertemuan itu tanpa dihadiri oleh calon bernomor urut 23, namun visi misi dan 19 pengalaman kerja telah disampaikan kepada simpatisan dan relawan disana.

Kata Wambrauw, dari pertemuan secara keluarga hingga kelompok masyarakat adat setempat, dan ternyata mendapat dukungan suara, bahkan mereka sepakati untuk menangkan Filep Wamafma di Fakfak agar mendapat posisi aman di DPD RI.

"Konsolidasi secara keluarga pertemuan masyarakat merupakan jalan terbaik yang selama ini dilakukan bersama masyarakat adat di 12 kabupaten, 1 kota se Papua Barat, sebab calon kami tercatat sebagai calon DPD RI karena dukungan KTP masyarakat adat di Papua Barat," ungkap Wambrauw, Minggu (7/4/2019). *