Persipura Bakal Kembali Hibur Fans di Timika

Boaz Solossa bersama timnya saat memberikan coaching clinic di Timika berapa waktu lalu / google

JAYAPURA - Tim mutiara hitam Persipura Jayapura bakal kembali menghibur fansnya yang bernama The Karakas di Timika, dalam waktu dekat.

The Karakas sendiri adalah kelompok fans Persipura yang merupakan para pekerja PT Freeport Indonesia.

Sekretaris Umum Persipura, Rocky Bebena mengungkapkan jika pihaknya sudah mengagendakan tur tersebut bersama pihak manajemen PT Freeport.

"Ini adalah agenda yang menjadi bagian dari bentuk kerjasama kita dengan PT Freeport. Kelompok the Karakas itu fans Persipura yang dibentuk oleh karyawan Freeport. Mereka punya konsep ingin beraudience dengan kita, misalnya seperti pemberian reward tapi kita belum tahu dalam bentuk apa," ujarnya, Kamis (04/04).

Rocky menjelaskan, jika rencana tersebut dijadwalkan pada akhir pekan ini. Namun pihaknya masih menanti kepastian dari manajemen PT Freeport.

"Kemarin kita sudah komunikasikan dengan pihak Freeport dan rencananya akhir pekan ini cuma kita belum pastikan waktunya," jelasnya.

Dirinya menambahkan, dalam tur tersebut tak hanya jadi ajang silaturahmi antar Persipura dengan manajemen PT Freeport, tapi juga akan ada coaching clinic dengan anak-anak di sana.

"Agenda ini sebenarnya untuk menjalin silaturahmi dengan manajemen Freeport sebelum kompetisi digelar. Nanti ada juga coaching clinic di sana," pungkasnya.