Di Serui, Pelajar Kelas 3 SMP Dimutilasi

Ilustrasi

 JAYAPURA -  Warga Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Senin (1/4) pagi, digegerkan dengan kasus mutilasi seorang pelajar kelas III sekolah menengah pertama (SMP) yang diketahui bernama PW (15). Ia diduga dimutilasi oleh pacarnya berinisial YGM (21).

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Penri Erison ketika di konfirmasi melalui Wakapolres Kepulauan Yapen Kompol Martha S Tolau membenarkan kejadian itu dimana saat ini pelaku telah diamankan guna pemeriksaan labih lanjut.

“Iya benar, kasus itu kini masih dalam penyidikan oleh Sat Reskrim Polres Kepulauan Yapen,” ungkapnya ketika ditemui di Mapolda Papua, Selasa (2/4) siang.

Ia menerangkan hingga saat ini belum diketahui motif dari kasus mutilasi itu. “Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan, belum diketahui motifnya,” jelasnya.

Kata Martha dari hasil olah tempat kejadian perkara ditemukan 13 potongan tubuh korban yang dibuang di dua lokasi berbeda.

“Korban dimutilasi menjadi 13 potongan dan dibuang pelaku di dua lokasi dan saat ini tubuh korban sudah divakuasi ke rumah sakit,” jelasnya.

Martha pun menambahkan dari hasil pemeriksaan diketahui pelaku dan korban merupakan pasangan kekasih namun untuk motif dari kasus itu masih dalam proses penyidikan.

“Diketahui keduanya pacaran, tapi tidak tahu apakah kasus didasari cemburu atau sebagainnya kami masih dalami,” tegasnya. *