Tidak Perhatikan Jalan, Truk Masuk Jurang di Nafri

Kondisi mobil truk yang terperosok di jalan Raya Trans arso dekat TPA Sampah Nafri Abepura/Humas

JAYAPURA – Diduga kurang memperhatikan jalan ketika berhenti, mobil Mitsubishi truk dengan nomor polisi DS 9624 AG terperosok ke dalam jurang sedalam 20 meter, di Jalan Raya Trans Arso dekat TPA Sampah Nafri Abepura, Kamis (21/3) sore pukul 17.30 WIT.

Kapolsek Abepura AKP Dionisius Vox Dei Paron Helan menuturkan kecelakaan dimana mobil truk yang terperosok ke dalam jurang merupakan murni kelalaian pengemudi yang diketahui bernama Jufri (40).

“Kecelakan itu karena supir tidak memperhatikan pinggiran jalan sehingga mobil yang dikendarainnya terperosok ke dalam jurang,” unjaranya, Kamis (21/3) malam.

Ia menerangkan kejadian itu terjadi ketika mobil Mitsubishi truk dengan nomor polisi DS 9624 AG yang dikendarai oleh Jufri tersebut hendak berputan arah dengan tujuan ke Abepura. Namun ketika berhenti yang bersangkutan tidak memperhatikan kondisi jalan sehingga mobil terperosok ke dalam jurang.

“Kondisi saat kejadian lumayan gelap sehingga ketika yang bersangkutan tidak lihat jalan baik sehingga terperosok. Korban dalam kondisi selamat walaupun korban saat ini mengalami sakit pinggang akibat benturan ketika terjatuh,” terangnya. *