Akbar Tanjung Hadiri Pelantikan Pengurus DPD Golkar Manokwari Dilantik Periode 2016-2020

Pengurus DPD Partai Golkar Manokwari periode 2016-2020 dilantik oleh Ketua DPD Golkar Papua Barat, Moses Rudi Timisela, Rabu (20/3)/Albert

MANOKWARI- Wakil Dewan Kehormatan DPP Partai Golongan Karya Dr. Ir. Akbar Tanjung menghadiri silaturahmi partai golongan karya (Golkar) Provinsi Papua Barat dan pelantikan pengurus DPD partai golkar kabupaten Manokwari periode 2016-2020.

Kehadiran Akbar Tanjung didampingi ketua umum DPP partai golkar Robert Joppy Kardinal, dan DPD partai golkar Provinsi Papua Barat Moses Rudi Timisela.

Acara pelantikan pengurus DPD partai golkar kabupaten Manokwari diawali dengan pembacaan SK pengurus DPD partai golkar Provinsi Papua Barat.

Selanjutnya Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat, Moses Rudi Timisela melantik pengurus DPD golkar Manokwari yang ditandai dengan penyerahan benderah golkar kepada ketua DPD partai golkar Manokwari Daddy Narwawan masa periode 2016-2020.

Di saat penyerahan tanggung jawab kepada ketua DPD partai golkar Manokwari, Rudi Timisela berharap tanggung jawab yang diemban oleh pengurus untuk dapat memenangkan pileg Manokwari.

Prosea pelantikan itu disaksikan langsung oleh wakil ketua dewan kehormatan DPP partai golkar Akbar Tanjung, ketum bendahara DPP golar Robert Joppy Kardinal.

Dalam sambutannya, Daddy Narwawan mengatakan lebih selamat datang kepada Akbar Tanjung, sebab beliau adalah penyelamatan bagi golkar di era orde baru hingga golkar masih eksis sampai sekarang.

Untuk itulah, Narwawan berharap pengurus golkar meneruskan perjuangan golkar dan membantu pembangunan daerah bersama pemerintah daerah. Namun tanamkan norma-norma agama, adat sosial di Manokwari.

Target golkar pada periode 2014 lalu hanya mendapat 4 kursi DPRD Manokwari, dan pada pileg 2019 ini, golkar Manokwari akan merebut 6 kursi DPRD.

"Jadi, golkar tidak bisa santai-santai lagi, tetapi golkar harus merebut suara untuk merebut kursi DPRD Manokwari pada 17 April 2019, juga harus menangkan caleg DPR Papua Barat dan DPD RI," tambah Narwawan. *