Dicoret dari Timnas U-23, Todd Ferre Bingung Dirinya Disebut Cedera

Todd Rivaldo Ferre/google

JAYAPURA - Todd Rivaldo Ferre tidak tergabung dalam 24 nama yang masuk dalam skuat pilihan tim nasional U-23 besutan Indra Sjafrie jelang menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23.

Wonderkid Persipura Jayapura itu pun membenarkan kabar jika namanya dicoret dari Timnas U-23. Ia pun lantas bingung dengan alasan yang menyebutkan jika dirinya sedang mengalami cedera.

"Saya tidak cedera, tapi dicoret dengan alasan cedera ini. Saya dalam kondisi sehat-sehat saja," ujar Todd melalui pesan WhatsApp, Selasa (19/3).

Todd yang hari ini dijadwalkan tiba di kampung halamannya di Sentani, Kabupaten Jayapura juga mengaku perasaannya tengah bercampur aduk lantaran di saat bersamaan musibah banjir sedang melanda Sentani.

"Saya bingung sekali kaka, karena masalahnya pikiran saya sekarang terbagi dengan keluarga yang lagi di Sentani," ungkapnya.

Berbeda dengan Todd Ferre, dua pemain asal Papua lainnya yakni Marinus Wanewar dan Osvaldo Haay termasuk di dalam 24 nama yang diboyong Indra Sjafrie ke Vietnam untuk menjalani babak kualifikasi Piala Asia U-23. *