Mundawan Wanimbo Dukung Pelaksanaan Pesta Demokrasi 2019

Mundawan Wanimbo/Istimewa

JAYAPURA-Salah satu tokoh pemuda di Kabupaten Tolikara, Mundawan Wanimbo mengaku mendukung penuh pelaksanaan pesta demokrai Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden 2019 berjalan aman dan lancar.

Pernyataan ini disampaikan Mundawan Wanimbo mengenai pendapat dan tanggapannya soal pemilu 17 April 2019 ketika dihubungi dari Kota Jayapura, Papua, Jumat pekan kemarin. "Saya mendukung penuh pemilu ini berjalan aman dan lancar," via telepon seluler batu-baru ini.

Pemilu legislatif dan Presiden yang akan dihelat pada pertengahan April 2019, kata dia, merupakan pesta demokrasi seluruh rakyat Indonesia. "Sebagai salah satu tokoh pemuda di Tolikara, saya juga telah mengajak segenap warga disini untuk mendukung pesta demokrasi ini untuk salurkan hak suaranya nanti,"katanya.

Menyinggung soal pembangunan di Papua dalam beberapa tahun terakhir, Mundawan mengaku kagum dengan pemerintahan masa kini yang dipimpin oleh Presiden Jokowi bersama menterinya. "Pak Jokowi bangun jalan kearah pedalaman Papua, ini yang kami banggakan bahwa pemerintah hadir dan perhatikan kami,"katanya.

Untuk itu, pada pemilu nanti, ia mengaku telah menjatuhkan pilihan hati kepada mantan Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu. "Saya dan rekan-rekan mendukung Pak Jokowi terpilih kembali pada pemilu nanti, agar bisa kembali melanjutkan pembangunan yang masif di Papua,"ujarnya.