Garda Pemuda Nasdem Siap Rebut 65 Persen Suara Milenial

Ketua DPW GP nasdem (tengah) bersama Ketua DPD Nasdem Kota Sorong (kiri) usai kopi darat/Ola

SORONG-Meski baru terbentuk beberapa waktu lalu, Garda Pemuda Nasdem Papua Barat siap merebut 65 persen suara Milenial secara nasional. Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua DPW Garda Pemuda (GP) Nasdem Papua Barat, Reynaldo Tampang Allo, saat kopi darat bersama sejumlah senior Partai Nasdem dan pengurus GP Nasdem Sorong Raya di Kota Sorong, Papua Barat, Rabu malam (27/2).

Ditambahkan olehnya, selain merebut suara milenial di wilayah Papua Barat, GP Nasdem juga siap membantu dan memenuhi target Partai Nasdem dalam Pemilihan legislatif yang tinggal beberapa hari kedepan.

"Sesuai slogan kami, kami tidak perlu dipuji, kami siap diperintah. Oleh karena itu, kami siap memenangkan kakak-kakak yang maju di Pemilihan legislatif duduk di DPR baik Kota Kabupaten, Provinsi sampai DPR RI," urainya.

Sejalan dengan semangat GP Nasdem, Ketua DPD Partai Nasdem, Ranley Mansawan meminta GP Nasdem mengawal pelaksanaan Pemilu Presiden dan legislatif mendatang.

"Kami minta difasilitasi pemilu yang tinggal 50 hari lagi ini. Kami harap di pemilu kali ini perwakilan Nasdem di DPRD Kota Sorong bisa menjadi 9 kursi dibandingkan pemilu lalu yang hanya 3 kursi. Serta berharap keterwakilan di Provinsi Papua Barat bisa 3 orang dari Dapil Kota Sorong dan tentunya, Nasdem dapat meraih satu kursi di DPR RI,"harap Ranley.

Saat ini GP Nasdem di Papua Barat hampir terbentuk di semua Kabupaten dan Kota. Hanya beberapa yang belum terbentuk disebabkan kendala letak geografis. Namun GP Nasdem optimis, semua wilayah di Papua Barat bisa dibentuk. "Pemuda harus melek politik dan berwawasan,"ujar Reynaldo mengakhiri sambutannya.*