Persipura Kembali Bakal Kedatangan Amunisi Baru Asal BrasiL

Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro saat diwawancarai jurnalis Wartaplus.com/Djarwo 

JAYAPURA-Skuat Persipura Jayapura kembali akan kedatangan satu amunisi baru asal Brasil dalam waktu dekat ini. Pemain tersebut akan mengisi satu tempat di lini depan. Diungkapkan pelatih Persipura, Luciano Leandro, kesepakatan yang terjalin dengan sang pemain sudah mencapai 80 persen.

"Komunikasi sudah bagus dengan pemain baru, kita masih terus tunggu perkembangannya, tapi sudah 80 persen dia akan kesini," ungkap pelatih yang akrab disapa Luci ini, Kamis (14/2).

Kendati sudah hampir tiba di Jayapura, Luci belum mau membeberkan siapa calon striker anyar Persipura itu. Namun jelasnya, sang pemain merupakan jebolan klub Serie A Brasil atau kompetisi kasta tertinggi sepak bola negeri samba. Kabarnya, striker tersebut juga pernah berkarier di salah satu kompetisi kasta tertinggi di Liga Jepang. "Dia pernah main di banyak klub, nanti kita lihat saja,"singkatnya.

Sementara itu, rumor yang berkembang menyebutkan bahwa striker yang akan direkrut Persipura itu masih berusia muda dan tercatat terakhir bermain di klub kontestan Serie A Brasil. *