Usai Gagal di Piala Indonesia, Persipura Beberkan Dua Rekrutan Asing Asal Brasil

Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun/Djarwo

JAYAPURA - Manajemen Persipura Jayapura mulai membeberkan dua rekrutan anyar asal Brasil yang akan bergabung pada pekan depan, usai menelan kegagalan di turnamen Piala Indonesia.

Kedua pemain Brasil tersebut dijadwalkan tiba di Jayapura pada Minggu nanti. Keduanya bernama Andre Ribeiro dan Wallacer de Andrade Medeiros yang berasal dari klub Seri C Brasil, Luverdense dan Clubo do Remo.

Asisten Manajer Persipura, Bento Madubun mengungkapkan, dua pemain anyar Persipura itu berposisi sebagai pemain bertahan dan gelandang menyerang.

"Kita akan kedatangan dua pemain Brasil, mereka yakni Andre Ribeiro dan Wallacer yang sudah diketahui publik lewat bocoran di Instagram. Keduanya akan tiba pada Minggu pagi," ujar Bento, Jumat (08/02).

Bento menjelaskan, jika keduanya sudah pasti bergabung bersama Boaz Solossa dan kolega dan akan menjalani tes kesehatan juga kepengurusan dokumen saat tiba di Jayapura nanti.

"Mereka akan menjalani tes kesehatan saat tiba nanti. Begitu juga dengan dokumennya nanti pas tiba langsung kita proses. Mereka diharapkan bisa ikut berlatih dengan tim pada Senin depan," jelasnya.*