Luciano Leandro Tak Mau Terbebani Hasil Leg Pertama Kontra Persidago

Pelatih Persipura, Luciano Leandro bersama Muhammad Tahir/Djarwo 

JAYAPURA -Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro tak mau timnya terbebani dengan hasil kekalahan di laga leg pertama saat menjamu Persidago Gorontalo di laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, di Stadion Mandala, Jumat (08/02).

Leandro menegaskan jika timnya sudah dalam kondisi terbaik untuk bisa memenangkan pertandingan di laga tersebut.

"Kondisi sekarang kita lebih baik dari sebelumnya, mulai dari fisik, pemain dan juga taktik," ujar Leandro kepada awak media saat konferensi pers, Kamis (07/02) malam.

Menanggapi target kemenangan yang diharapkan oleh sang ketua umum, Luciano mengaku jika timnya akan berusaha semaksimal mungkin di atas lapangan. 

"Kita selalu pikir untuk menang di setiap laga memang, tapi kita harus minta 100 persen usaha dari para pemain di lapangan, dan kalau mereka bisa itu bisa bikin kita tambah yakin dan optimis untuk menang nanti," ungkapnya.

Kendati begitu, Leandro enggan memandang remeh kekuatan tim tamu yang datang tidak membawa target apapun, meski sudah mengantongi kemenangan di laga leg pertama.

"Kita tetap respek dengan tim lawan, walaupun kita adalah tuan rumah dan kita harus menang untuk lewat fase itu," tandasnya. 

Sementara itu, gelandang Persipura, Muhammad Tahir menegaskan jika timnya akan berusaha untuk meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Kami siap memenangkan pertandingan dan kami harap besok tidak ada kata penalti dan kami sudah siap 100 persen," tekannya. *