Filep Wamafma Terima Banyak Aspirasi di Raja Ampat

Bertemu masyarakat di perumahan 300 Kelurahan Bongkawir, Waisai Kota, Raja Ampat, Calon DPD RI Filep Wamafma deklarasi tim relawan pemenangan Pace Jas Merah, Sabtu (2/2)/Albert

RAJA AMPAT- Bertemu masyarakat di perumahan 300 Kelurahan Bongkawir, Waisai Kota, Raja Ampat, Calon DPD RI Filep Wamafma deklarasi tim relawan pemenangan Pace Jas Merah, Sabtu (2/2).

Di hadapan masyarakat, Filep Wamafma paparkan maksud dan tujuan mengapa maju sebagai calon DPD RI. Bahkan ia mendapat begitu banyak aspirasi. Pertama, ia melihat kebijakan pemerintah Pusat yang belum menjawab aspirasi masyarakat adat Papua Barat.

Dua, pembangunan rumah kepada orang Papua sangat dinantikan, namun belum ada yang menjawab kebutuhan rakyat. Tiga, pendidikan belum merata kepada rakyat. Termasuk pembagian dana otsus belum menjawab persoalan mendasar OAP.

Tidak sampai di situ, Filep juga menawarkan beberapa program menyentuh rakyat. Di antaranya tuntaskan masalah kebutuhan rumah rakyat. Dia juga berharap masyarakat adat Papua dan Nusantara mendoakannya agar sukses duduki DPD RI.

Salah seorang ibu rumah tangga di perumahan 300 mengeluhkan tentang transportasi dari tempat tinggal mereka ke kota Waisai. Oleh karena itu mereka minta kepada bapa Wamafma untuk dapat membantu usulan masyarakat kepada pemerintah. *