Warga Kampung Kabui Siap 100% Dukung Kakak Beradik Wamafma di DPRD dan DPD RI

Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal daerah pemilihan (Dapil) Filep Wamafma dan calon anggota DPRD Raja Ampat, Elsye Wamafma saling mendukung pada pemilihan legislatif 17 April 2019/Albert

RAJA AMPAT- Calon Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal daerah pemilihan (Dapil) Filep Wamafma dan calon anggota DPRD Raja Ampat, Elsye Wamafma saling mendukung pada pemilihan legislatif 17 April 2019.

Terbukti kakak beradik Wamafma ini datang temui masyarakat adat di Kampung Kabui, Distrik Meosmansar Waigeo Barat Kepulauan, Raja Ampat, Jumat (1/2).

Di hadapan masyarakat adat, calon DPRD Raja Ampat Elsye Wamafma kenalkan adiknya Filep Wamafma. Bahkan tidak tanggung-tanggung Elsye meminta kepada warga kampung Kabui untuk mendukung calon DPD RI Filep Wamafma.

Tidak hanya di kampung tersebut, beberapa kampung yang masuk ke dapil Elsye Wamafma sudah dikomunikaskan agar amankan sosok Filep Wamafma ke DPD RI di Jakarta.

Mewakili tokoh masyarakat kampung Kabui, Melky Dimara menyatakan sikap bahwa 100 persen suara akan diberikan kepada kakak beradik Wamafma.

Di hadapan masyarakat adat Kabui, Filep Wamafma memperkenalkan dirinya kepada masyarakat setempat. Dia juga minta dukungan doa kepada warga Kabui untuk maju DPD RI.

Filep juga minta dukungan kepada masyarakat untuk memilih kembali kakanya Elsye Wamafma sebagai anggota DPRD Raja Ampat.

"Saya maju DPD RI, maka kedatangan saya bersama kaka saya untuk menyuarakan masyarakat Kabui, baik di Pusat dan Raja Ampat," ungkap Wamafma.

Mewakili masyarakat adat Kabui, Melky Dimara dan Septinus Manggaprouw sudah menyatakan sikap 100 persen mendukung kaka beradik Wamafma.

Untuk diketahui bahwa kedatangan tim di kampung Kabui, masyarakat setempat sambut dengan adat dan suling tambur. *