Dapat Kado Ulang Tahun dari Sang Manajer, Begini Isi Curhat Pelatih Persipura

Luciano Leandro saat mendapatkan kado kue ulang tahun dari sang manajer Persipura, Rudy Maswi/Istimewa

JAYAPURA - Selepas latihan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jumat (1/2) sore tadi, ada sebuah momen menarik yang dialami sang pelatih anyar tim mutiara hitam, Luciano Leandro.

Manajer tim, Rudy Maswi dan Sekretaris Umum, Rocky Bebena hadir langsung ke Stadion untuk memberikan kado kue ulang tahun bagi sang pelatih yang hari ini tepat berusia 53 tahun.

Merasa terharu, Leandro pun tak bisa menutupi rasa bahagianya dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada keluarga barunya itu.

"Jika kita datang ke satu tempat dan diterima seperti ini, di situ bikin kita merasa senang sekali, mereka bisa terima kita disaat kita jauh dari keluarga dan saya datang disini dapat satu keluarga besar seperti Persipura dan itu sangat baik buat saya," ujar Leandro.

Pelatih asal Brasil ini juga berharap agar di hari jadinya yang ke-53 tahun ini bisa melahirkan momentum untuk meningkatkan kekompakan tim Persipura jelang menghadapi kompetisi musim depan.

"Saat kita jauh pasti ada momentum yang bagus dan tidak bagus, tapi yang terpenting kita bersama terus. Mudah-mudahan bisa seperti begitu dan saya pikir kita bisa bersama pasti akan ada hasil baik dan itu yang saya minta dari para pemain agar tetap kompak," tandasnya. *