14 Tahun Mengabdi, Angkatan 25 Zed-STP Polda Papua Gelar Syukuran

Angkatan 25 Polda Papua, ZED-STP (Zero Empat Dua - Sepolwan Tiga Puluh)/Istimewa

JAYAPURA - Angkatan 25 Polda Papua atau lebih dikenal dengan ZED-STP (Zero Empat Dua - Sepolwan Tiga Puluh) Polda Papua menggelar syukuran ke -14 sebagai Abdi Negara di Kepolisian Republik Indonesia.

Syukuran yang dilaksanakan di Pantai Hamadi, Minggu (27/1)) siang, dihadiri seluruh angkatan 25 yang berada di lingkungan Polda Papua, Polres Jayapura Kota, Polres Jayapura, Polres Keroom dan SPN Jayapura.

Ketua Panitia Pelaksanaan kegiatan Bripka Feri Waromi menuturkan maksud dan tujuan diadakannya syukuran ini tidak lain untuk mempererat persatuan angkatan, tali silaturahmi, menjaga kekompakan, dan  saling mengingatkan guna mengajak ke arah positif, seperti halnya semoga ZED-STP itu sendiri memiliki slogan yakni " Kami Lahir Karena Satu Angkatan dan Besar Karena Persaudaraan".

"Empatbelas tahun bukan waktu yang singkat untuk mengabdi, saat ini kita bertemu kembali dalam acara syukuran untuk saling memotivasi dan tetap semangat mengabdi untuk negeri serta tetap semangat melindungi dan melayani masyarakat,"kata Bripka Feri.

Lanjut Feri, sebelum melaksanakan syukuran HUT ke 14, angkatan 25 juga terlebih dahulu telah melakukan bhakti sosial dengan mengembangkan  panti jompo guna  memberikan tali asih.

"Kami bulan Desember tahun lalu telah melakukan kegiatan dalam rangka menyambut 14 tahun kami bertugas sebagai anggota Polri dengan memberikan bantuan kepada sanak saudara kita yang berada di Panti Jompo dan itu adalah salah satu upaya kita saling berbagi,"tuturnya.

Ia pun berharap  dengan 14 Tahun mengabdi menjadi anggota kepolisian, angkatan ZED-STP Polda Papua semakin solid dan  kompak serta menjadi dapat menjadi anggota Polri yang Promoter dalam menjalankan tugas demi melayani masyarakat. *