Ruko Labewa di Pasar Wamena Dibobol Pencuri, Agusta Bunai Kehilangan Barang Dagangan

pengelola usaha Labewa Fashion dan Hair Style di Ruko Nomor 46 Pasar Potikelek Wamena, Provinsi Papua, Rabu (23/1) malam dibobol orang tak dikenal/istimewa

WAMENA- Pemilik sekaligus pengelola usaha Labewa Fashion dan Hair Style di Ruko Nomor 46 Pasar Potikelek Wamena, Provinsi Papua, Rabu (23/1) malam dibobol orang tidak dikenal.

Hal ini diposting pengelola tempat usaha Labewa, Agusta Bunai pasca mengetahui tempat usahanya dibobol oknum tidak bertanggung jawab. Akibat dari aksi oknum tidak bertanggung jawab itu, pengelola mengaku kehilangan barang dagangan.

Di antaranya, jelas Agusta Bunai, rambut sambung, wig, baju-baju dashiki, aksesoris, sepatu dan baju rajutan. Untuk itu, Agusta berharap bahwa apabila ada yang mengetahui penjualan barang baru di seputar Wamena, maka mohon ada informasi kepadanya.

Kata mantan presenter televisi ini, sebelumnya motor miliknya dicuri orang tidak dikenal, lalu saat ini dia harus kehilangan berbagai barang dagangan di dalam ruko. Modus mencuri dengan cara membobol ruko.

Dengan postingan kasus pencurian itu ke media sosial facebook, maka puluhan tanggapan muncul dari warganet menanggapi masalah itu.

Bahkan warganet menyarankan kepada korban Agusta Bunai agar melaporkan kasus pencurian itu ke pihak kepolisian agar pelakunya segera ditangkap. *