Yusuf Marini Ditemukan Ibu Kandungnya Tewas Membusuk

Warga Sabri Distrik Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan yang diketahui bernama Yusuf Marini ditemukan tewas dan sudah membusuk/Istimewa

MANOKWARI- Warga Sabri Distrik Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan yang diketahui bernama Yusuf Marini ditemukan tewas dan sudah membusuk di Kali Merah dekat pantai Snerut,  Papua Barat, Selasa (22/1/2019) siang.

Saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan bahwa mayat itu ditemukan pas di sekitar jembatan dekat pantai Snerut.

Kata saksi, keluarga korban sudah mencarinya selama 4 hari lamanya, sebab pada tanggal 19 Januari 2019 lalu, korban keluar dari rumah menggunakan motor Kawasaki.

Sejak itulah keluarga mencemaskan korban dan sempat mencari keberadaannya, justru tidak disangka ibu kandung korban sendiri yang menemukan jantung hatinya itu sudah tidak bernyawa lagi.

Setelah ditemukan keluarga datangi polisi melaporkan kejadian tersebut. Setelah menerima laporan, polisi mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP dan evakuasi mayat yang sudah membusuk.

Pantauan Dina, salah seorang saksi mengaku bahwa di TKP terlihat ada Wakil Bupati Wempy Rengkung yang menyaksikan pihak kepolisian mengevakuasi mayat.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi polisi maupun keluarga korban terkait peristiwa tersebut. *