tahun ini akan meresmikan Pasar Modern Rufei, sambil menunggu penyelesaian jalan dua jalur yang masih dikerjakan

Wali Kota Sorong Target Resmikan Pasar Modern Tahun Ini

Wali Kota Sorong, Lambertus Jitmau/Ola

SORONG,-Wali Kota Sorong, Lambertus Jitmau menargetkan tahun ini akan meresmikan Pasar Modern Rufei, sambil menunggu penyelesaian jalan dua jalur yang masih dikerjakan.

"Sekitar 2 atau 3 bulan lagilah, Pasar Modern akan saya resmikan sambil menunggu jalan dua jalur yang sementara akan di Hotmix," terang Wali Kota di Sorong, Papua Barat, belum lama ini.

Selain itu Wali Kota juga akan menyelesaikan sejumlah program kerja lanjutan termasuk program baru seperti membuat alun-alun Kota Sorong di bekas kantor Wali Kota lama.

"Saya tidak mau meninggalkan warisan pekerjaan buat pengganti Saya nanti. Kalau bisa sisa waktu kepemimpinan Saya, akan Saya buat alun-alun, gedung Samu Siret lama akan Saya bongkar. Ini akan menjadi tempat berkumpul warga Kota, dan menjadi Kota termaju," terang Lambert.

Saat ini perkembanban Pasar Modern yang terletak di Kelurahan Rufei Distrik Sorong Barat hampir mencapai finisihing. Pasar yang terlihat megah itu juga menyediakan khusus pasar Mama-Mama Asli Papua. Pembangunan Pasar Modern ini bersumber dari APBD Kota Sorong.*