Seleksi Anggota KPU Papua dan Kabupaten/Kota di Papua Barat Dimulai Maret Ini

Logo KPU RI

JAYAPURA,- KPU RI telah menerbitkan nama-nama tim seleksi calon anggota KPU Provinsi Papua dan anggota KPU Kabupaten/Kota di Provinsi Papua Barat untuk periode 2018-2023.

Dalam laman resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, pengumuman yang ditandatangani Ketua KPU RI, Arief Budiman, tertanggal 13 Maret 2018 itu, menjelaaskan, sehubungan dengan telah ditetapkannya berita acara pleno KPU Nomor 37/PP.06-BA/KPU/III/2018 tanggal 13 Maret 2018, tentang penetapan keanggotaan Timsel Calon Anggota KPU Provinsi maupun kabupaten/kota.

Untuk provinsi Papua, nama-namanya adalah sebagai berikut: Dr. Hans Kaiwai, Dr. Frans Augusthinus Asmuruf, Henderina Morin, Eduard Metusala Johanis Kocu, Profesor Partino.

Sementara untuk Provinsi Papua Barat, Kabupaten Manokwari, Manokwari Selatan, Pegunungan Arfak, Teluk Wondama, Teluk Bintuni dan Kaimana, Timsel I, anggotanya adalah Dr. H. Amiruddin, Dr. Mulyadi Djaya, Dr. Budi Sunarso, Lenny Maria Magdalena Key, Dr. Keliopas Krey.

Timsel II dengan anggota Pdt. Thomson Elias, Johana Komesrar, Dr. Hamzah, Pdt. Janusia Salu, Dr. Rudi Maturbongs, akan menyeleksi anggota KPU di Kabupaten Raja Ampat, Kabupaten Sorong, Kota Sorong, Sorong Selatan, Tambrauw, Fakfak.

Timsel ini akan mulai melaksanakan proses tahapan seleksi calon anggota KPU provinsi dan kabupaten/kota, terhitung bulan Maret 2018 sampai dengan Mei 2018. [Frida]