Korban Hilang Tergulung Ombak di Sorong Ditemukan Tak Lagi Bernyawa

Jenazah korban saat dievakuasi dari tanjung batu ke RSUD/Ola

SORONG-Setelah melakukan pencarian lanjutan pada Senin pagi (7/1), Tim SAR dari kantor Pencarian dan Pertolongan, akhirnya menemukan korban hilang yang tergulung ombak atas nama Roy Faidiban, Senin Sore.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Sorong, Emmy Freezer yang dikonfirmasi membenarkan bahwa sekitar pukul 15.10 WIT, korban ditemukan sekitar 300 Meter dari tempat kejadian tenggelamnya korban bersama rekan-rekannya, Minggu (6/1).

"Sebelumnya tim menemukan gelang milik korban, tak jauh dari gelang tersebut, tim melihat jenazah korban yang timbul tenggelam. Selanjutnya tim membawa jenazah korban ke RSUD untuk dilakukan visum et repertum," terang Emmy.

Setelah dibawa ke RSUD, pihak keluarga kemudian membawa jenazah korban untuk selanjutnya dimakamkan.
Sebelumnya, nasib naas dialami lima orang saat menikmati masa libur di pantai Tanjung Batu, Kota Sorong, Papua Barat, Minggu (6/1) sore.

Dimana kelimanya diketahui tergulung ombak saat menikmati keindahan Pantai bersama keluarga mereka.
Mengetahui kejadian tersebut, pihak keluarga, pengunjung lainnya dibantu nelayan yang melintas berusaha membantu menyelamatkan kelima korban.

Dari aksi penyelamatan tersebut 3 orang berhasil diselamatkan, 1 orang Meninggal Dunia dan 1 orang lainnya masih dinyatakan hilang.

Adapun nama korban selamat yaitu Fenni (27), Yenni (30) dan Simon (28). Sedangkan Jhoe (30) dan Roy (28) meninggal dunia.*