Masyarakat Ujung Tombak Pelaksanaan Pemilu Damai

Warga masyarakat Kampung Harapan foto bersama saat ikut sosialisasi/Humas

JAYAPURA,- Polsek Sentani Timur memberikan sosialisasi kepada masyarakat di sekitar jalan masuk Kompleks Pertanian Kampung Harapan, guna menyukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019, Sabtu (5/1).

Kapolsek Sentani Timur Iptu Heri Wicahya mengatakan giat sosialisasi ini dilakukan agar warga Kampung Harapan mengerti arti penting dari pemilu, sehingga bisa ikut bersama aparat keamanan menjaga keamanan dan kedamaian jelang pelaksanaan Pemilu April 2019 mendatang.

“Melalui sosialisasi ini kami mengajak masyarakat agar bersama – sama mendukung serta membantu menyukseskan Pemilihan Umum Tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan sejuk,” ungkap Iptu Heri.

Lanjutnya, saat sosialisasi ini juga ia menyampaikan kepada masyarakat agar selalu menjaga hubungan kekeluargaan walaupun berbeda pilihan pada saat pemilu nanti.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia di Tanah Papua Khususnya di Distrik Sentani Timur Kabupaten Jayapura,” tutup Iptu Heri Wicahya. *