Satu Unit Rumah di Waskam Dilahap Si Jago Merah Hingga Rata Tanah

Salah satu unit rumah milik keluarga Wiyai di samping area Bandara Wasior, Kampung Waskam Teluk Wondama dilahap si jago merah/Albert

WONDAMA,- Salah satu unit rumah milik keluarga Wiyai di samping area Bandara Wasior, Kampung Waskam Teluk Wondama dilahap si jago merah, Minggu (6/1) siang pukul 14.00 WIT.

Rumah setengah permanen (tembok dan papan) itu habis terbakar hingga rata tanah. Insiden itu menyedot perhatian warga sekitar lokasi kebakaran dan warga lainnya datang ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melihat insiden tersebut.

Salah satu saksi di TKP mengaku bahwa mereka juga kaget adanya kebakaran rumah itu. Di sisi lain  anggota Polres Wondama mengetahui kejadian itu dan mendatangi TKP, namun tidak bisa berbuat apa-apa.

Pasalnya tidak ada mobil kebakaran yang datang ke TKP untuk menjinakan api tersebut hingga warga menyaksikan si jago merah membakar rumah hingga rata tanah.

Pantauan wartaplus.com api tidak bisa dijinakan dan tampak di depan rumah ada satu unit motor yang ikut terbakar. Rumah pada posisi kosong dan tidak ada korban jiwa dari insiden tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum mengetahui persis penyebab kebakaran rumah itu. *