Viral di Instagram, Bupati Manokwari Bantah Mabuk dan Ngamuk di Tempat Karaoke di Makassar

Oknum yang disebut-sebut sebagai Bupati Manokwari, yang mengamuk di tempat karaoke di Makassar/akun Lambe Turah

MANOKWARI,- Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan membantah video yang viral di instagram dari akun Lambe Turah, di mana namanya disebut mabuk dan mengamuk di salah satu tempat karaoke di Makassar.

Nama Demas Paulus Mandacan disebut-sebut lewat akun instagram atas nama Lambe Turah dan telah diviralkan hingga yang melihat, menyukai dan mengomentari video itu mencapai 23.877 orang.

Bupati Demas Paulus Mandacan yang dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Minggu (6/1) atas kebenaran video itu, mengaku bahwa sangat kaget karena namanya disebut-sebut.

"Bagaimana saya mau lakukan hal begitu di luar Manokwari. Saya sejak kapan tahu miras dan karaoke di dalam tempat karaoke seperti itu," tegas Bupati kepada wartaplus.com.

Bupati Demas mengatakan kalau dia sangat anti dengan minuman keras dan karaoke. Bupati mengaku sejak Desember 2018 hingga Tahun Baru 2019 berada di Manokwari, namun tiba-tiba ada video yang viral menyebut namanya.

Untuk lebih jelas dan mengambil langkah atas pencatutan namanya itu, ia akan melakukan jumpa pers kepada wartawan dan menjelaskan kepada rakyat Manokwari secara khusus dan Papua pada umumnya, Minggu sore ini. *