Tak Ada Target Lain, Persipura Tetap Optimis Juara di Setiap Musim

Ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tommi Mano / Wartaplus

JAYAPURA,- Manajemen Persipura Jayapura melalui ketua umumnya, Benhur Tomi Mano menanggapi dingin pernyataan pihak Bank Papua yang menuntut tim berjuluk Mutiara Hitam itu harus berprestasi agar tak menyurutkan dukungan sponsor.

Meski masih harus dibuat menunggu kepastian berapa total nilai dana yang akan digelontorkan oleh pihak Bank Papua, Benhur menegaskan jika timnya tak punya target lain selain menjadi juara di setiap musim.

Orang nomor satu di Kota Jayapura ini menekankan jika timnya itu sangat-sangat serius untuk menatap kompetisi musim depan.

"Persipura tetap harus juara 1, karena sejak awal musim lalu itu target kita. Dan kita selalu menargetkan juara di setiap musim, tidak ada target lain," ungkap Benhur kepada sejumlah wartawan olahraga, Kamis (03/01).

Untuk itu, Benhur berharap agar Bank Papua mau mengabulkan permintaan dana senilai Rp 15 miliar untuk Persipura mengarungi kompetisi musim depan.

Pasalnya, dengan dana yang besar akan sangat membantu Persipura untuk mendapatkan rekrutan baru yang benar-benar berkualitas.

"Kita sudah fokus kesitu, kita sudah mengultimatum Bank Papua untuk memberikan dana sebesar Rp 15 miliar. Tentu kita tidak ingin kehilangan pemain-pemain kita dan kita bisa merekrut pemain-pemain berkualitas," tandasnya. *