Grace Natalie

Partai Solidaritas Indonesia Bicara Soal Target Pemilu 2019 di Papua 

 Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie / Cholid
JAYAPURA,-Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie mengungkapkan target partainya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Papua, dimana selain menargetkan 4 persen suara untuk Presiden Treeshold, partainya juga menargetkan minimum 6 sampai 7 persen suara dari 80 daerah pemilihan (dapil) yang ada dalam Pemilu 2019.
 
Grace menjelaskan, partainya telah memetakan melalui bagaimana perilaku pemilih di masing-masing dapil dan juga isu yang menjadi konsentrasi di dapil yang dijadikan sebagai prioritas, termasuk Papua yang masyarakatnya terbuka dengan partai baru. 
 
"Kami punya program door to door dan ada satuan tugas khusus untuk mengawasi program itu," ujar Grace usai giat Ngobrol Bareng di Warkop Resistance, Ruko Dok II Jayapura, Sabtu (15/12).
 
Grace mengungkapkan, program tersebut akan dijalankan oleh partainya karena melihat keterbatasan dan keleluasaan partai dalam melakukan kampanye lewat media dan iklan yang diatur oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam Pemilu kali ini. "Sesuai saran Pak Jokowi, kami akan jalankan program ini dengan maksimal," ungkapnya.
 
Grace menambahkan, PSI sangat fokus dalam infrastruktur partai, sebagai salah satu partai yang lolos murni dalam verifikasi KPU. "Jadi, selama teman-teman blusukan hingga saat ini, kami memperoleh kenaikan yang signifikan atas usaha itu,"tandasnya.