Lanjutan Papua Island Cup, PSBS Biak Kalahkan Manokwari Bhayangkara 3-0

PSBS Biak foto bersama sebelum bertanding melawan Manokwari Bhayangkara/Albert

MANOKWARI,- Lanjutan 8 besar pada putaran kedua pertandingan sepakbola Papua Island Cup (PIC) 2018 di Stadion Sanggeng Manokwari, Rabu (5/12) sore, mempertemukan tim PSBS Biak dan Bhayangkara Mansinam, dimana pertandingan itu dimenangkan oleh tim Napi Bongkar (PSBS Biak) dengan skor akhir 3-0.

Di menit ke-3 babak pertama jalannya pertandingan penyerang sayap kiri PSBS Biak, Imanuel Mambrasar (11) membobol penjaga gawang Bhayangkara Mansinam.

Kemudian di menit ke-22, Ronald Tupamahu (8) membobol penjaga gawang dan di menit ke-32 PSBS Biak menambah satu gol melalui Paulus Rumkorem.

Dengan kemenangan itu, PSBS Biak mencetak tiga gol. Kemudian memasuki babak kedua, PSBS Biak sempat mendapat gempuran serangan lawan, namun pertahanan pemain belakangan PSBS Biak sangat tangguh sehingga serangan tim Bhayangkara Mansinam gagal mencetak gol untuk mengejar ketertinggalan.

Dengan memperoleh poin penuh dan tidak pernah terkalahkan selama berlangsungnya turnamen itu, maka PSBS puncaki klasemen sementara Papua Island Cup 2018.

Dengan kemenangan itu, PSBS Biak juga menunggu lawan berikut antara Persewon Teluk Wondama dan Persitelbin Teluk Bintini yang akan bertanding pada  Kamis (6/12) sore nanti.

Kemenangan pasukan Napi Bongkar kali ini mendapat dukungan suporter masyarakat Biak di kabupaten Manokwari yang hadir memberikan dukungan kepada tim kebanggaan masyarakat Biak. Bahkan terlihat dari sisi kiri kanan tribun Stadion Sanggeng Manokwari suporter dan penonton sangat terhibur dari pemain PSBS Biak. *