Program Binmas Noken Polri Bawa Perubahan Besar Bagi Pendidikan di Papua

Kepala SD Massi Kabupaten Yahukimo, Yansen Miokbun, S.Pd/Humas

JAYAPURA,- Sekolah Dasar Kampung Massi, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, kedua kalinya mendapat kunjungan dari Tim Binmas Noken Polri yang dipimpin oleh Kasatgas Binmas Noken Polri, Kombespol Dr. Eko Rudi Sudarto, dan didampingi oleh Kapolres Yahukimo, AKBP Angling Guntoro. SIK, Rabu (28/11) lalu.

Kepala SD Massi Kabupaten Yahukimo, Yansen Miokbun, S.Pd,  menuturkan dengan adanya program Binmas Noken Polri yang mana telah melakukan program Polisi Pi Ajar di SD Massi sangat membawa perubahan dari perkembangan anak setelah menerima pembelajaran dari Tim Binmas Noken Polri.

Dirinya menerangkan Program Binmas Noken Polri tersebut merupakan Program Berkarakter Movitor dimana, memberikan sebuah gambaran bahwasanya sebagai abdi negara, kita harus selalu melayani masyarakat tanpa mengenal lelah sehingga dapat terwujud masyarakat yang mandiri sejahtera dan beriman, apalagi di wilayah Papua ini.

 “Harapan kami, program ini jangan sampai di sini saja melainkan harus terus berlanjut karena kami melihat, bapak-bapak polisi ini melayani masyarakat dengan hati, itu terwujud dengan Program Binmas Noken Polri yang kami rasakan manfaanya sekarang ini,” tutup Kepsek SD Massi, Yansen Miokbun. *