Terhindar dari Degradasi, Lessa Fokus Angkat Nama Persipura Lagi

Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa / Djarwo

JAYAPURA,- Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa mengaku sudah bernafas lega setelah memastikan timnya terhindar dari zona degradasi di kompetisi Liga 1 2018. 

Usai memastikan timnya terhindar dari zona merah, pelatih asal Brasil itu ingin mengangkat kembali nama Persipura di persepakbolaan Indonesia.

Lessa menuturkan, kini timnya sedang fokus menatap dua laga sisa kontra PSIS Semarang dan saudara mudanya, Perseru Serui. Di dua laga tersebut, Lessa kembali mematok target kemenangan.

"Kita harus pikir pertandingan kedepannya untuk dapat dua kemenangan lagi. Agar nama Persipura dan Papua naik lagi dan saya senang bekerja untuk Persipura," ungkap Lessa, Senin (26/11).

Dirinya berharap, timnya tidak berhenti berjuang untuk mengembalikan kejayaan di musim kompetisi tahun depan.

"Saya bicara keras dengan semua pemain dan sekarang kita bisa bernafas dan kalau tahun depan saya masih disini saya akan kerja lebih keras lagi," ujarnya.

"Sekarang semua tekanan sudah lewat dan tidak ada masalah. Kita harus kerja untuk tahun depan, agar nama Persipura bisa tetap diatas untuk tahun depan cari juara," tambahnya.