Persipura dan Bank Papua Tandatangani MoU Sponsorship Liga 1

Penandatangan MoU Kerjasama Sponsor Persipura dengan Bank Papua / Djarwo

JAYAPURA,- PT Persipura Papua bersama PT Bank Papua resmi menandatangani MoU kerjasama sponsorship Liga 1, yang berlangsung di gedung Kantor Bank Papua, Senin (12/3).

Bank Papua musim ini menggelontorkan dana sebesar Rp 8,5 miliar untuk Persipura mengarungi putaran kompetisi Liga 1 2018. Jumlah dana sponsor tersebut lebih banyak dibanding musim sebelumnya yang hanya Rp 7,5 miliar.

Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano (BTM) mengungkapkan, dengan telah ditandatanganinya MoU kerjasama ini, pihaknya atas nama manajemen Persipura akan tunduk dan taat pada kesepakatan yang telah terjalin.

"Kami juga membuka peluang sebesar-besarnya agar kami dapat di audit atas dana yang kami terima, dan kami juga terbuka jika ada hal-hal yang tidak kami penuhi agar dapat di tegur dan kami bisa menindak tegas anak buah saya jika kita tidak menaatinya," ujar BTM.

BTM juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Papua yang sudah setia mensponsori klub Persipura Jayapura dari tahun ke tahun. "Kami mengucapkan terima kasih untuk Bank Papua dan kami sangat mengapresiasi," tuturnya.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Papua, F. Zendrato mengatakan, pada prinsipnya Bank Papua mendukung Persipura karena sisi bisnis, karena nama Persipura sudah sangat dikenal di seluruh Indonesia sebagai sebuah tim besar.

"Karena di dalam bisnis kalau kita tidak dikenal maka tidak ada yang mencari kita. Kerjasama dengan Persipura cukup memberikan Manfaat dan nilai yang baik bagi bank Papua," ujarnya.

Dirinya menjelaskan, hingga saat ini pemegang kartu Persipura sudah cukup banyak, untuk saldo diatas Rp 50 miliar, dan belum lagi dari masyarakat lain juga dana dari Pemda kota yang ada di Bank Papua.

"Sudah seharusnya Papua itu menjadi tuan di negerinya sendiri. Karena Bank Papua ini milik semua Pemda di Papua. Semoga tim kebanggaan kita ini menjadi juara dan nama Bank Papua tambah dikenal," pungkasnya. [Djarwo]