Peter Butler Tidak Takut dengan Persipura

Pelatih PSMS Medan, Peter Butler saat konferensi pers/Istimewa

JAYAPURA,- Jelang melakoni laga tandang di markas Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Sabtu besok (24/11), pelatih PSMS Medan, Peter Butler menegaskan jika timnya berambisi untuk meraih poin.

Butler yang pernah menukangi Persipura mengungkapkan, timnya tak takut dengan nama besar Persipura. Pasalnya, ia mengaku timnya kini dalam kondisi terbaik.

"Persipura tim besar tapi kita tidak takut, mereka memang sangat disiplin, tapi tim kita lebih disiplin sekarang. Dan kita harus bisa dapat poin. Kita yakin dan optimis," tekan Butler dalam sesi konferensi pers jelang laga, Jumat (23/11).

Pelatih asal Inggris ini juga mengaku paham betul dengan kekuatan Persipura. Pasalnya, sejumlah nama pemain muda yang kini memperkuat Persipura merupakan pemain yang dipromosikannya sejak awal kompetisi Liga 1 2018.

"Saya banyak hormat orang-orang disini. Banyak pemain muda yang saya promosikan disini dan saya tahu mereka berbahaya sekali. Pemain senior dan junior di Persipura semua punya banyak pengalaman," ungkapnya.

Butler juga menegaskan jika anak asuhnya akan bermain menyerang untuk meladeni Persipura, meski timnya kini terseok di posisi juru kunci. "Kami harus bermain ofensif dan tidak bisa jika kita bermain defensif," pungkasnya. *