Kapolres Waropen Ajak Warga Saling Menghargai

Kapolres Waropen AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si. foto bersama warga/Istimewa

JAYAPURA,- “Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, kita tingkatkan tali silaturahmi sesama umat muslim serta kerukunan beragama yang harmonis di Kabupaten Waropen.”

Hal tersebut disampaikan Kapolres Waropen AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si., seusai menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Di Kabupaten Waropen yang dipusatkan di Masjid At Taqwa Urfas, Selasa (20/11) lalu.

”Selama ini toleransi antaumat beragama di Waropen terjaga dengan sangat baik, Ini menunjukkan bahwa Kabupaten Waropen merupakan daerah yang memiliki toleransi beragama yang tinggi. Dan saya berharap kedepan tali silaturahmi antar umat muslim dengan agama lain bisa makin di tigkatkan guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di kabupaten ini,” kata Kapolres Waropen.

Selain menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Waropen, Kapolres Waropen juga berkesempatan meresmikan gedung baru Madrasah Ibtidayah (MI) At Taqwa Urfas yang ditandai dengan membuka secara simbolis ruangan gedung baru tersebut. *