Oswaldo Lessa: Kita Harus Menang

Persipura Ditantang Bhayangkara FC

Pelatih Persipura Oswaldo Lessa/Djarwo

JAYAPURA,- Bertandang ke markas Bhayangkara FC untuk melakoni laga pekan ke-31 Liga 1 2018, Senin (19/11) sore, Persipura Jayapura membawa misi menang untuk memperbaiki peringkat di papan klasemen.

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa mengungkapkan, jika timnya tak memikirkan hasil lain selain kemenangan di empat laga sisa.

Meski bukan pekerjaan mudah, Lessa tetap berharap timnya bisa meraih hasil yang sudah ditargetkan. Apalagi, jurang degradasi juga kembali mendekati.

"Kita tahu pertandingan besok lawan Bhayangkara FC akan sulit. Mereka tim yang bagus dan kuat, tapi kita harus siap untuk bisa meraih poin agar bisa naik lagi di klasemen," ungkapnya dalam sesi konferensi pers, Minggu (17/11).

"Persipura masih ada empat pertandingan dan masih dekat dengan zona degradasi, tapi saya sebenarnya tidak negatif dengan situasi ini, kita harus berusaha naik di klasemen. Tapi kita harus realistis dan harus main menang untuk merubah itu. Kita punya 41 poin dan masih bisa degradasi dan kita harus menang terus, itu target kita," tambahnya.

Meski diuntungkan dengan ketidakhadiran tiga pemain Bhayangkara FC yang sedang memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF. Lessa tetap menganggap bahwa sepak bola punya situasi yang selalu berbeda.

"Ini sepak bola, dan situasi bisa saja berubah, kita punya tim komplit untuk laga besok, tapi semua harus siap untuk menghadapi segala situasi," jelasnya.

Sementara itu, Elisa Yahya Basna mengungkapkan jika timnya akan berjuang habis-habisan untuk bisa meraih poin di markas Bhayangkara FC.

"Kita sebagai pemain yang pastinya akan fight untuk merebut poin di laga besok," tandasnya. *